Jumat, 17 April 2015

CONTOH KATA PENGANTAR



Kata Pengantar
Puji syukur atas kehadiran Allah SWT , karena rahmat dan karunia-Nya serta dengan kemudahan yang diberikan sehingga penulis dapat menyelesaikan tugas karya tulis dengan judul Proses Pembuatan Spanduk Masyarakat Dengan Program Adobe Photoshop” ini.
            Pengambilan judul “Proses Pembuatan Spanduk Masyarakat Berlandasan Adobe Photoshop” ini dibuat berdasarkan pengalaman dan pengetahuan lingkungan sekitar yang penulis amati. Adapun tujuan dibuatnya karya ilmiah ini adalah sebagai bentuk bukti penulis telah menyelesaikan dan mengajukan judul karya tulis sebagai praktik ujian nasional mata pelajaran Bahasa Indonesia. Dalam pembuatan karya tulis ini penulis tak lepas dari bantuan dari berbagai pihak, dan untuk itu penulis ucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada:

  1.  Sarip Hidayatullah, S.Ag, M.pd selaku kepala SMK PKP 1 JISchool.
  2. Dra.Suniasih.M.Pd  selaku guru Bahasa Indonesia, sekaligus guru penguji yang telah memberikan dorongan, semangat, ilmu serta bimbingan kepada penulis sehingga penulis dapat meyelesaikan tugas karya tulis ini.
  3. Para wakil kepala sekolah yang memberikan kemudahan kepada penulis dengan pengetahuan dan pengalaman mereka sehingga membantu penulis mempermudah karya tulis ini.
  4. Ibu dan Ayah tercinta yang memberikan bantuan materi dan spiritual sebesar-besarnya sehingga penulis dapat menyelesaikan tugas karya tulis ini dengan baik.
  5. Teman-teman XII Multimedia 1 yang telah memberikan semangat kepada kami untuk menyelesaikan karya ilmiah ini.

  • Penulis menyadari bahwa karya tulis yang penulis buat ini jauh dari kesempurnaan, oleh karena itu penulis  mohon untuk pendapat, saran serta kritiknya kepada penulis untuk mencapai kesempurnaan.


Jakarta, 19 January 2012



Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar